Monday 21 January 2013

~~* MUHASABAH DIRI & HATI *~~


KETIKA aku ingin hidup KAYA,
Aku lupa bahwa HIDUP adalah KEKAYAAN.
KETIKA aku takut MEMBERI,
Aku lupa bahwa semua yang aku miliki adalah PEMBERIAN.
KETIKA aku ingin jadi yang TERKUAT,
Aku lupa bahwa dalam KELEMAHAN, ALLAH memberi aku KEKUATAN.
KETIKA aku takut RUGI,
Aku lupa bahwa HIDUPKU adalah sebuah KEBERUNTUNGAN.

HIDUP ini sangatlah INDAH jika
MENSYUKURI apa yang sudah ada.
Adakalanya yang TERINDAH bukanlah yang TERBAIK,
Yang SEMPURNA tidak menjanjikan KEBAHAGIAAN...

Hanya ketika kita mampu dan mahu MENERIMA semua KEKURANGAN DAN KELEBIHAN...maka,


♥ Itulah KEBAHAGIAAN ♥
 

2 comments:

  1. assalamualaikum...,
    terharu baca blog nie..,
    terharu sgt..
    penuh dengan ilmu..,
    saya ingin berubah..,
    dulu saya jauh tersasar...,
    doakan saya ya bonda... :)

    ReplyDelete
  2. Waalaikumussalam...
    maafkan bonda jua,,,
    jarang sekali mnjengok keblog ini sejakkebelakangan ini.
    banyak tugasan...
    dalamdingin pagi ini...hati terasa untuk menulis...
    Alhamdulillah... tiada apayg istimewanya tulsan bonda
    istimewanya ...hidayah untuk ZATY dr ILAHI..
    perbanyakkan syukur...

    ReplyDelete

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers