Monday 31 October 2011

~~~Izinkan AkU sAyAnG~~~


izinkan aku sayang
memintal kasihmu dihujung malam
mengikat hatimu 
dengan talian setia nan panjang
disaat kau lelah dengan bebanmu
aku masih disini menemani
tanpa secalit sangsi, apalagi menyesali
alangkah 
sukarnya mendepani segala getir
dengan sabar yang cuma secubit






izinkan aku sayang
menganyam mesra menemani langkahmu
diperjalanan ini
terkadang ada duri 
menguji hati menikam sanubari
bicara sangsi manusia dengan kasih kita
seperti belati menghiris luka
akukah yang mudah terasa
atau mereka yang selalu alpa
tentang qada dan takdir ILAHI


izinkan aku sayang
untuk terus menyemai harapan
kerna hakikat cinta
cuma kita yang merasa
berdiri dipersimpangan yang bercabang
ada hati yang walang
ada mata yang memandang tajam
ada senyum yang menikam
bila kasihmu bertahan
bila sayangmu bertuan
bila setiamu berpanjangan
izinkan aku sayang
mengaut limpah kasihmu sayang
izinkan aku abang...

No comments:

Post a Comment

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers